Jumat, 03 Juni 2016

Aku Mengenal Mereka

Kadang merasa hidup ini tak adil bagiku,
aku tak sempat merasakan dewasa bersama orang tua ku seperti kebanyakan anak-anak di luar sana.
Aku tak pernah merasakan bagaimana indah nya bercerita tentang kisah remaja ku kepada Ibu,
aku juga tak pernah merasakan bagaimana bangganya bercerita tentang keberhasilan ku kepada Ayah,

Jangankan untuk bercerita, memeluk mereka pun aku tak pernah.
Jangan kan untuk mengadu, bercanda bersama pun aku tak pernah.

Jangan tanyakan pada ku tentang hangat nya pelukan Ibu,
tak perlu tanyakan juga pada ku tentang kuat nya lengan Ayah saat merangkul ku,,

Aku hanya mengenal mereka dari cerita orang-orang kepada ku,
Mereka  merupakan sosok misterius dalam hidupku,
meski hanya hadir dalam kata-kata, yang kadang aku merasa hampir tak mengenalnya.

"Kau mirip seperti ibu mu,, "
Kata orang-orang padaku dengan air mata di mata mereka..
Rambut nya yang hitam tebal tergerai dibahu ku

"Kau sangat mirip dengan Ayahmu"
Kata orang-orang padaku dengan  airmata di mata mereka..
Hidung mu, Mata mu, Senyum mu..

"Terimakasih" jawab ku..
lalu pergi,, dengan air mata di mataku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar